Nah Loh!!! Kabiro Pemberitaan DPR Sebut yang Dirawat di RS Hanya Pak Novanto

loading...
Hukum Dan Undang Undang (Jakarta) ~ Kepala Biro Pemberitaan DPR Hani Tahapari mendatangi RS Medika Permata Hijau, Kamis (16/11) malam. Kedatangannya tersebut untuk melihat kondisi Ketua DPR Setya Novanto yang mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Lukanya di kepala. Kelihatan sedang tidak sehat. Yang diperban (kepala) saya lihat cuma sebagian,” ujar Hani.


Nah Loh!!! Kabiro Pemberitaan DPR Sebut yang Dirawat di RS Hanya Pak Novanto

Hani mengaku tak melihat luka lain ditubuh Novanto selain di kepala yang terbalut perban. Informasi ini, kata dia, akan diberikan kepada pimpinan DPR.

“Saya enggak lihat (luka di tangan dan kaki). Cuma sepintas, beliau sedang terbaring,” katanya.

“Kalau foto minta sama pengacaranya pasti kasih,” tambahnya.

Hani pun mengatakan bahwa yang dirawat dalam kecelakaan ini hanyalah Novanto seorang. Sementara supir dan ajudan yang disebut-sebut mendampingi dan turut menjadi korban, Hani mengaku tidak mengetahui keberadaannya.

“Yang dirawat hanya 1 orang, pak Nov saja. (Ajudannya) Tidak,” katanya.

Baca :
Berbeda dengan Hani, Kuasa Hukum Setya Novanto, Fredich Yunadi sebelumnya mengatakan bahwa ajudan Ketua Umum Partai Golkar itu juga mengalami luka dibagian kepala. Belum diketahui siapa nama ajudan Novanto tersebut. Pasalnya, setiap perjalanan Novanto diketahui selalu dikawal oleh 3 anak buahnya.

“Ajudannya juga (luka). Saya enggak tau yang bawa mobil siapa. Ajudannya dirawat juga. Ajudan yang bersama beliau kemarin,” kata Fredrich seperti dikutip dari Aktual.(***)
Share:  

No comments:

Post a Comment