GNPG: Banyak Kejanggalan di Kecelakaan Novanto

loading...
Hukum Dan Undang Undang (Jakarta) ~ Kecelakaan tunggal yang dialami Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto terus mendapat perhatian, bahkan tidak sedikit publik yang justru menerka-nerka apakah itu murni kecelakaan atau sebuah settingan.

Ketua Umum Generasi Muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia misalnya. Ia justru melihat janggal peristiwa kecelakaan yang terjadi pada, Kamis (16/11) malam itu.


GNPG: Banyak Kejanggalan di Kecelakaan Novanto
Mobil yang ditumpangi Setya Novanto saat alami kecelakaan parah
“Banyak sekali kejanggalan yang kita bisa saksikan dengan peristiwa kecelakaan SN tadi malam itu. Pertama, selama ini SN itu hidup dengan kemewahan dan harta melimpah, saya tidak pernah melihat dia memiliki atau mau berkendaran mobil sekelas Fortuner, dan itu bukan levelnya,” kata Doli saat dihubungi, di Jakarta, seperti diberitakan Aktual Jumat (17/11).

“Kedua, SN selalu kemana-mana didampingi banyak ajudan dan dikawal Patwal Polantas bila jalan ke mana-mana,” tambah dia.

Baca :
Alasan terjadinya kecelakaan, karena yang bersangkutan sedang terburu-buru untuk ke KPK pun dianggap dia menambah kejanggalan atas peristiwa tersebut. “Karena sehari sebelumnya SN menghilang menghindar jemput paksa KPK. Dan, bila dilihat dati kerusakan mobilnya, itu masuk kategori kecelakaan ringan dan seperti dengan sengaja ditabrakkan. Jadi tidak ada yang bisa terluka parah dengan kecelakaan “aneh” itu,” pungkas Doli.

Untuk diketahui, KPK telah menetapkan kembali Setya Novanto sebagai tersangka dalam kasus dugaan Tipikor proyek pembuatan e-KTP. Pasca kecelakaan itu, Novanto saat ini sedang mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.(***)
Share:  

No comments:

Post a Comment